Minggu, 16 Januari 2011

Melihat Bintang

Sesuatu yang indah itu visual...tapi bagaimana dengan bunyi?seberapa jauh itu bisa mendeskripsikan keindahan itu sendiri?..well akhirnya saya mencoba. Pada awal nya saya bingung untuk menentukan objek nya..objek seperti apa yg bisa saya gambarkan ke dalam bentuk bunyi dengan kapasitas saya yang terbatas dalam hal menciptakan audio...........ya!!akhirnya saya menemukan objek nya, yang menurut saya cukup untuk mewakili  estetika keindahan yang saya butuhkan..klise..general...kuno..picisan...tapi mungkin orang lain senang....well at least itu membuat saya senang..objeknya adalah wanita...hahaha. Dengan tanpa ada campur tangan dari para pelaku bunyi lainnya..saya akhirnya menciptakan bunyi itu sendiri...hingga akhirnya sekarang saya bisa melihat keindahan itu melalui bunyi.....keindahan seperti saat Melihat Bintang...sendiri..tanpa ada campur tangan dari pelaku visual yang lain.  http://www.reverbnation.com/indraaryadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar